dedicated to support breastfeeding - asiforbaby@yahoogroups.com blog ini bukan merupakan blog resmi milist asiforbaby, blog ini disusun dan diupdate oleh salah satu moderator asiforbaby

The Logo
    Photobucket - Video and Image Hosting
Previous Posts Daily Reads Short Messages
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

Thursday, August 31, 2006

sharing dari Lina

Saya ikut mendukung berdirinya asi support group tersebut. Moga-moga pengalaman saya sebagai ibu 2 anak yang mendapat asi eksklusif (yang kecil baru 5,5 bulan masih asi sampai sekarang) dapat membantu mommies lain yang berniat untuk memberikan asi kepada anaknya.

BTW, saat ini saya masih menyusui anak kedua saya, karena saya bekerja, maka asi saya tampung ke botol untuk konsumsi selama saya dikantor. Puji Tuhan, asi saya sangat berlimpah, sehingga banyak sisanya dan saya bekukan. Padahal anak saya yang sulung juga sudah "membantu mengkonsumsi", tp masih sisa banyak.

Jadi, kalau ada mommies yang memerlukan asi beku untuk anaknya, dapat menghubungi saya di avlina@yahoo.com.

Salam,
Lina
Matthieu & Michael's mom


link | posted by Nina at 2:34 AM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?

powered by Blogger | designed by mela