dedicated to support breastfeeding - asiforbaby@yahoogroups.com blog ini bukan merupakan blog resmi milist asiforbaby, blog ini disusun dan diupdate oleh salah satu moderator asiforbaby

The Logo
    Photobucket - Video and Image Hosting
Previous Posts Daily Reads Short Messages
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

Thursday, August 31, 2006

sharing breast pad

menurut saya breast pad merupakan salah satu hal 'wajib dibeli' saat para calon ibu belanja buat bayinya. pengalaman saya waktu asi baru pertama keluar kan melimpah ruah banget ya, sampai payudara bengkak. kalau gak pake breast pad, bra jadi basah, baju dan bra jadi ada warna kuningnya setelah dicuci, soalnya susah menghilangkan noda asi dari baju. kalau bra basah, masuk angin donggggg. apalagi setelah kerja, breast pad ngebantu banget 'membendung' asi biar gak ngebasahin baju. malu dongg kalo di kantor basah di bagian tertentu :D selain itu bau asi kalau di ruang ac seperti bau apek.. gak enak dong sama tetangga di kantor..

saya pake breast pad disposable kalo pergi-pergi aja atau kalau ke kantor, maklum harganya mahal untuk barang sekali pake buang. kalo breast pad yang bisa dicuci, tipis nian, jadi sebentar juga udah basah. beberapa rekan ada yang pake handuk atau waslap sebagai ganti breast pad untuk di rumah. kalau saya, berhubung punya ibu yang bisa jahit, bikin breast pad luarnya dari kain, dalamnya pake spons/dekron dan bahkan di antara sponsnya saya selipin potongan kanebo!!!!! iya.. kanebo yang untuk cuci mobil itu, karena menyerap air dengan baik. jadi kalau kanebonya basah ya tinggal ganti aja...

semoga membantu :)

Syifa's mommy


link | posted by Nina at 5:26 PM |


2 Comments:

Blogger Fanny commented at 3:05 AM~  

Setuju..breast pad crucial bgt! Tapi mahal nian harganya....breast pad pigeon plg murah yg aku tahu di Carrefour. Aku baru2 ini nyoba breast pad yg bisa dicuci dari avent..ternyata enak. Menyerap bgt.

Blogger TATI WHOLESALE AND RETAIL +628561636179 commented at 9:47 AM~  

bunda... aku jual breastpad yang bisa di cuci n di pakai ulang, harga sangat terjangkau, jadi bisa lebih hemat lho bunda....
kunjungi site aku ya?
http://ananndaproduction.blogspot.com/
atau sms aku umi tati +628561636179

ananndapad polos 35.000/pak isi 3pasang

ananndapad motif batik 39.000/pak isi 3pasang

grosir min.12pak

Want to Post a Comment?

powered by Blogger | designed by mela