dedicated to support breastfeeding - asiforbaby@yahoogroups.com blog ini bukan merupakan blog resmi milist asiforbaby, blog ini disusun dan diupdate oleh salah satu moderator asiforbaby

The Logo
    Photobucket - Video and Image Hosting
Previous Posts Daily Reads Short Messages
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

Sunday, September 03, 2006

lanjutan breastpad


Fanny said...
Setuju..breast pad crucial bgt! Tapi mahal nian harganya....breast pad pigeon plg murah yg aku tahu di Carrefour. Aku baru2 ini nyoba breast pad yg bisa dicuci dari avent..ternyata enak. Menyerap bgt.

kalau saya sekarang pake breast pad yang merknya mamapad. ternyata masih lebih murah dibandingkan pigeon...

Syifa's mommy


link | posted by Nina at 6:40 PM |


1 Comments:

Blogger Toko Fiara commented at 3:20 AM~  

salam kenal... aku Neli, ibu dari Raissa..
waktu aku menyusui aku sih ga pake breastpad karena begitu kenceng dikit langsung aku pompa jadi ga tumpah ruah banget... abis berasa banged sih beli breastpad hehe...

Want to Post a Comment?

powered by Blogger | designed by mela