dedicated to support breastfeeding - asiforbaby@yahoogroups.com blog ini bukan merupakan blog resmi milist asiforbaby, blog ini disusun dan diupdate oleh salah satu moderator asiforbaby

The Logo
    Photobucket - Video and Image Hosting
Previous Posts Daily Reads Short Messages
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

Thursday, December 14, 2006

Belanja di ITC Fatmawati

ada satu kebiasaan baru saya setelah punya anak (yang bisa jadi menjadi kebiasaan semua ibu-ibu hehehehe); membandingkan harga-hargabahan keperluan bayi di toko.tempat belanja favorit saya adalah ITC Fatmawati. menurut saya, ITC Fatmawati itu tidak terlalu jauh (dibanding mangga dua, karena rumahsaya di jakarta selatan) dan harganya juga tidak beda jauh darimangga dua. bahkan kadang ada barang keperluan bayi yang tidak ada dimangga dua tapi ada di ITC Fatmawati.ada empat toko langganan saya di ITC Fatmawati. masing-masing tokopunya kelebihan dan kekurangannya.
1. NN baby shop: menurut pengalaman saya dan salah satu sepupu saya,NN baby shop ini menjual barang keperluan bayi dengan harga yangpaling murah dibanding semua toko di ITC Fatmawati, dan itu pun masihbisa ditawar. kekurangannya adalah, toko ini tidak terlalu lengkap.
2. Bianca: kalo toko ini lebih besar dari NN, dan koleksi barang danbrand-nya pun banyak. cuma harus pintar-pintar nawar. Bianca jugapunya stock breast pump yg lumayan lengkap, tapi biasanya mustipesan, karena kadang-kadang dia tidak ready stock.
3. My Baby: ini toko agak lebih mahal dibanding 2 toko diatas, tapidia menyediakan spare-part breast pump medela (seperti: membrannya,botol, dll). My Baby juga menjual karpet khusus buat bayi barubelajar berjalan. agak mahal, tapi karpetnya bagus sekali untukmenahan benturan jika anak terjatuh.
4. Kemenangan: toko ini juga relatif lebih mahal dibanding NN danBianca, tapi Kemenangan memiliki kelebihan di stock toiletries bayiyang lengkap. mulai dari merk2 standar (johnson, zwitsal, dll) sampegerber dan mothercare (untuk yang satu ini harganya jauh lebih murahdaripada di toko mothercare-nya). saya sangat fanatik dengan bedakcair keluaran mothercare. tapi kalo beli di toko mothercare harganyabisa beda 20rban dengan yang di kemenangan ini.nah, bagaiamana dengan ibu2 atau bapak2 yang lain? di mana tempatbelanja yang menurut anda lebih murah dan lengkap? boleh dongbertukar info...

:Dcheers,nia


link | posted by Nina at 11:53 PM |


0 Comments:

Want to Post a Comment?

powered by Blogger | designed by mela